Pages

Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year 2012

HAPPY NEW YEAR 2012..........!




piip piip tuut tuut \(^o^)/
tahun baru adalah momen dimana kita dapat menyimpan dan mengingat selalu kejadian2 yang menyenangkan dan membahagiakan dan melupakan kejadian2 yang kurang baik di tahun lalu dan menggantinya dengan semangat yang baru. semoga di tahun yang baru ini segala sesuatu nya bisa menjadi lebih baik dan semoga 2012 semakin membawa berkah, kebahagiaan, dan kedamaian , amiin 0:)

well, aku sendiri berharap 2012 will be better than 2011 and can be a lucky year for me, for my family,
my friends, and all people around me who loves me . semoga kita bisa membenahi diri dan melangkah dengan semangat baru. semoga kita bisa membahagiakan orang2 di sekitar kita dan bisa membanggakan mereka (trutama orang tua aku) trus, semoga negara tercinta, Indonesia bisa menjadi negara yang benar2 makmur dan bebas korupsi, amiin 0:)

Anyway, pada saat menjelang tahun baru 2012 kali ini aku dan keluarga kecilku berada pada keadaan yang gak beda jauh sama perayaan tahun baru 2011 kemaren, kita sama2 dalam perjalanan. Bedanya, kalau tahun kemaren kita ke Banjarmasin, tahun ini ke Pelaihari.

Waktu keliling kota pelaihari, rame banget, jalanan sesak plus macet. Di tengah2 taman kota ada penampilan band2 gitu, tapi kita cuma lewat aja sih. Nah, mendekati pergantian tahun, kira2 sisa 20 menitan lagi, tiba2 byuuuur hujan turun, beuh yang pake motor masing2 pada membubarkan diri tuh. kami memutuskan langsung pulang menuju rumah nenek tercinta.
waktu nyampe rumah nenek ............... biip tuut tuut HAPPY NEW YEAR 2012 \(^0^)/
pas banget ya momen nya, sampe rumah langsung pergantian tahun :D

senang rasanya bisa ngerayain tahun baru bareng2 keluarga, walaupun di luar hujan, hee. tapi kalau aku sendiri sih menganggap hujan bukanlah sesuatu yang menghalangi atau merusak momen tahun baru. hujan yang turun merupakan rahmat dari Allah, semoga aja dengan turunnya hujan yang mengawali tahun 2012 ini, rahmat dan rezeki akan selalu dilimpahkan oleh Allah SWT. untuk kita, amin :)

oh iya, tahun baru ini terasa semakin berwarna karena pada hari sabtu tanggal 31 Desember 2011 kira2 pukul 13.00, aku bisa mendapatkan lagi sesuatu yang sudah hilang dari kehidupanku selama 1 tahun terakhir ini. akhirnya, setelah jatuh bangun dengan derasnya keringat yang tak henti bercucuran, aku berhasil merebut kembali peringkat 1 . hiip hiip huraaa \^0^/
makasih banyak ya Allah, makasih papa, mama atas segala dukungan nya, makasih buat teman2 aku yang membuat aku semakin semangat bersaing dan tentunya makasih banyaak buat guru2 aku atas segala ilmu pengetahuan yang udah di berikan :D
so, just forget all your grudges and send these wonderful new year wishes to your loved ones. wishes for this year full of happiness, blessings, and joy.
Cheers to 2012 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar