Pages

Rabu, 28 Desember 2011

Finally, I have it !

Well, for the first time I wanna say hello to you all and this is my new blog :D

sebenarnya gue udah lama banget pengen punya blog, tapi baru sekarang kesampaian sekarang.
lo tau apa yang bikin gue jadi pengen punya blog ? ini berawal waktu gue masih SMP, gue pernah baca novel karya mba Ken Terate yang judulnya Jurnal Jo. ceritanya soal kisah kehidupan seorang anak yang baru masuk SMP dan dia punya blog. Dari situ gue mulai tertarik buat punya blog juga. Terlebih waktu gue denger cerita temen gue yang bisa dapat duit lewat blog, hehe.
Dan sekarang, telah gue duduk di bangku SMA, setelah 3 tahun lamanya, akhirnya gue punya blog juga. hurrray............... \^o^/
bingung kenapa gue baru bikin blog sekarang ? bingung kenapa gue ga bikin blog sejak 3 tahun lalu ? hahaha, gue sendiri juga bingung, that's complicated. Makanya ga usah tanya kenapa :p

but anyway, tujuan utama gue bikin blog ini bukan buat dapat duit kok atau ngikutin si Jo itu, tapi
karena gue emang pengen punya blog. gue pengen bisa nulis dan tulisan gue dibaca orang lain :)
gue pengen punya tempat untuk numpahin semua hal yang ada di kepala gue dan hati gue. gue pengen punya tempat buat bisa nyeritain kejadian2 yang gue alami, mimpi2 gue, puisi2 gue (yang kadang kala gak jelas) dan juga ngasih info buat orang lain. eh, gue juga pengen suatu hari bisa mempublikasikan cerpen gue lewat blog ini, walaupun sampai sekarang belum ada cerpen yang berhasil gue tulis sampai tamat, hehe.

Trus soal alamat blog dan judul blog ini, The Story of TIVI.
nentuin alamat dan judul blog ini cukup meribetkan gue. gue perlu mikir cukup lama dan perlu bikin blog dua kali (yang pertama udah gue hapus dan ini yang kedua) supaya bisa dapat judul dan alamat yang gue rasa tepat :D
TIVI , itu nama belakang gue, diambil dari kata PRATIVI.
Unik yah? udah banyak banget sih yang bilang gitu. setiap gue nyebutin tuh nama, orang yang baru kenal gue sering kali nanya : "Prativi apa Pratiwi?" , "kok Prativi, aneh banget", "Prativi yah, biasanya kan Pratiwi?", "mba , ini salah tulis yah, Pratiwi kan ?" dan pertanyaan2 lainnya yang masih menyangkut TIVI.
sampai2 nih, gue pernah dapat piagam penghargaan dan nama gue disana tertulis "ASTI PRATIWI" !! oh Tuhan, itu bukan nama gue -__-   yang bener tuh "ASTI PRATIVI"
nah, karena itu gue kasih judul ini blog The Story of TIVI :D

kayaknya cukup segitu dulu cerita perkenalan gue.
see u later :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar